Jumat, 09 Januari 2009

Fragrance Applied Products


Fragrance merupakan komponen penting bagi banyak sekali produk consumer goods. Fragrance bukan hanya sekedar diferensiasi suatu produk & merek dengan produk & merek lainnya. Tetapi Fragrance bisa menjadi silent salesman, silent public relation, serta silent consultant untuk product. Berikut produk - produk yang mengaplikasikan fragrance sebagai komponen penting yang tak tergantikan, beserta persentage umum Fragrance di dalamnya.

Air Freshener (Car freshener, aroma therapy, A/c freshener, etc) Dosis 10 - 20%
Hair Care (Shampoo, tonic, cream, vitamin, etc) Dosis 0.5 - 2%
Body Care (Soap, skin care, Lulur, etc) Dosis 0.5 - 2%
Body Perfume (cologne, splash, toilette, etc) Dosis 2 - 20%
Home Care (Floor cleaner, dish washer, hand washer, etc) Dosis 0.5 - 2%
Fabric Care /Detergent (cream, powder, liquid, etc) Dosis 0.5 - 8%
Insect Repellent (Coil, spray, lotion, etc) Dosis 0.5 - 1%
Medicated Oil (analgesic, Balm, etc) Dosis 0.5 - 1%
Fancy Stationary (ink, paper, etc) Dosis 2 - 3%
Incense (stick, oil) Dosis 0.5 - 1%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar